Selasa, 21 Juni 2011

Hampa

ngomongin masalah hampa, lo pernah gk ngrasa'in yg namanya hidup dengan kehampaan? dimana lo gk punya tujuan dalam hidup lo. 5 bln yg lalu hidup gw gk ada tujuan, boleh dibilang kayak orang mati dalam kehidupan. gk ada yg ditunggu n gk ada pandangan hidup. hanya nglakuin apa yg ada didpan mata aj. sampai suatu hari gw ngmongin mlsah gw ini ketemen gw. ternyata temen gw dlu jg pernah ngrasaain hal serupa. trs dia ngasih masukan ke gw, sbnernya smua orang idup tu punya tujuan, hanya aja ada waktunya manusia kadang bimbang ama pkiranya sndiri. kata temen gw idup tu pilihan, gini contohnya. seumpama lo mau msuk kamar, ehhh trnyata koncinya ketinggalan di mobil, padahal udh cpek bnget. setiap orang kan punya pikiran beda2, mungkin ada yg ngdobrak pintu males jlan lg pngen nyari yg cpet, ada jga yg ngambil konci kemobil walo hrus jln lg kdepan. tp kalo diambil kesimpulan tujuanya cuma pengen masuk kamar doank kan. nah kata temen gw, seumpama lo milih tujuan sulit ato gampang buat lo, tp intinya sama. yg jelas lo tau tujuan lo tu baek/ gak buat lo. oya 1 lagi masukan dari temen gw, tujuan hdup kita tu kayak penjajah eropa dulu. yaaaa walo masih keturunan manusia jg sichhh. hehehheh. nyari 3G (Gold, Glory & Gods). pasti semua manusia waras nyarinya itu. berarti gw dlu sempet ngrasain yg namanya gila donk. " emang udah gila sixhhhh. hehehhehheh. . . berkat tmen gw skrang gw udh ada pandangan idup. gw pngen nyari duit yg banyak, trus nikah ama cwe yg beda budaya n ras. trus punya anak kembar. pasti rame bnget. udah bonyoknya beda lifestyle, apa lg anaknya ngeyel. tp masih satu visi & misi. pasti rameeeeeeee banget. jd gk kebayang. hahahahhahahahahah,

oya thank bagi yg udah baca bacotan gk da gunanya ni. tp klo ada yg berminat, silahkan. sekian lanturan dari gw. PILIHLAH TUJUAN HIDUP LOE, agar kelak lo punya anak kembar. SORRY, jd tambah nglantur dechhhh. PILIHLAH TUJUAN HIDUP LO, KARENA KEHIDUPAN INI CUMA LO YANG TAU. boomb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar